Liga Champions

Massimiliano Allegri Sebut Ronaldo Menunjukan Sikap Professional

Sabtu, 20 April 2019 20:37 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Photo by VI Images,Getty Image
Ekespresi Ronaldo usai laga menghadapi Ajax Copyright: © Photo by VI Images,Getty Image
Ekespresi Ronaldo usai laga menghadapi Ajax

INDOSPORT.COM - Megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini hangat diperbincangkan berpotensi angkat kaki dari Turin menyusul kegagalan Juventus untuk menembus babak semi final Liga Champions. Kabar ini mencuat setelah Ronaldo dikabarkan marah kepada rekan-rekan setimnya usai disingkirkan Ajax Amsterdam pada Rabu (17/04/19).

Kabar tak berhenti sampai disana, Ronaldo bahkan dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada 2020 mendatang. Namun, isu ini segera di tepis dengan santai oleh pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri, yang mengatakan bahwa Ronaldo adalah masa depan Juventus.

"Ronaldo adalah masa depan Juventus. Dia menjalani musim ini dengan fantastis dan akan seperti itu lagi selanjutnya," ujar pelatih asal Italia tersebut seperti dikutip dari Marca.

Selain memberi kode bahwa Ronaldo akan tetap berada di Juventus, Allegri juga menjelaskan bagaimana sikap pemain bintang milik Juventus tersebut setelah tersingkir dari Liga Champions.

Allegri menyatakan bahwa Saat ini Ronaldo sedang berada dalam kondisi yang stabil walaupun ada perasaan kecewa.

"Ronaldo masih bersikap tenang, meski dia juga kecewa seperti kami semua," kata Allegri.

Kekecewaan Ronaldo terhadap kegagalannya menembus babak semifinal memang sudah sewajarnya terjadi. Pasalnya, dalam tiga tahun belakangan, Ronaldo berhasil membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions secara beruntun.

Ini menjadi sebuah kegagalan yang cukup besar bagi seorang Cristiano Ronaldo. Pasalnya, ia gagal membawa tim sekelas Juventus melewati Ajax Amsterdam dari Belanda. Selain itu dari sisi pengalaman, jam terbang CR7 tentu lebih tinggi dari pada para pemain Ajax.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%