Bursa Transfer

Singkirkan Barcelona, Real Madrid Kian Dekat Datangkan Luka Jovic

Sabtu, 20 April 2019 13:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Luka Jovic, Pemain incaran Real Madrid dan Barcelona Copyright: © Getty Images
Luka Jovic, Pemain incaran Real Madrid dan Barcelona

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan berhasil menyaingi rival abadi mereka, Barcelona, untuk mengamankan tanda tangan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, di bursa transfer musim panas nanti.

Adalah harian Spanyol, AS, yang mengabarkan hal ini dan dilansir oleh kanal Caughtoffside. Seperti yang diberitakan, Real Madrid sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Jovic dan dikabarkan kian mendekati kata sepakat.

Hal ini membuat langkah Barcelona untuk meminang Jovic semakin sulit. Kabarnya, harga yang disetujui berkisar 50 juta hingga 60 juta euro (sekitar Rp946 juta). Dengan harga tersebut dapat dipastikan Los Blancos akan untung besar. Mengingat pemain asal Serbia ini masih berusia 21 tahun dan mampu menunjukkan kapasitasnya di Bundesliga dan Liga Europa.

Musim ini, Jovic berhasil mencetak 25 gol dan tujuh assist di segala kompetisi. Termasuk torehan lima gol yang ia cetak dalam satu pertandingan kala Frankfurt melibas Fortuna Dusseldorf dnegan skor 7-1 pada Oktober 2018 lalu.

Jovic digadang-gadang akan menggantikan posisi Karim Benzema yang kian menua dan diharapkan mampu menjadi juru gedor handal yang hilang semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Berita Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT