Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Fiorentina

Sabtu, 20 April 2019 22:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© footyrenders/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Fiorentina Copyright: © footyrenders/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Fiorentina

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain pertandingan giornata ke-33 Serie A Italia 2018/19 antara Juventus vs Fiorentina, Sabtu (20/04/19) malam, pukul 23.00 WIB, di Allianz Stadium.

Demi memastikan gelar juara musim ini, Juventus menurunkan kekuatan penuh untuk mematok kemenangan atas Fiorentina.

La Vechia Signora sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan gelar juara tercepat Serie A Italia pada 5 pekan tersisa menyamai rekor Inter Milan di musim 2006/07.

Meski begitu, Juventus tidak ingin sekali lagi tergelincir seperti beberapa pekan lalu saat dikalahkan oleh SPAL dengan skor tipis 1-2.

Cristiano Ronaldo akan menjadi ujung tombak di lini depan Juventus. Ia kini telah mengemas 19 gol dan 8 asis di Serie A Italia, terbanyak dari semua pemain Juventus.

Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi akan menampingi Ronaldo mengingat Mario Mandzukic dan Paulo Dybala belum cukup fit untuk tampil.

Sementara itu, Fiorentina tidak main-main menghadapi Juventus di pertandingan kali ini. Turun dengan formasi 3-5-2, Kevin Mirallas dan Giovanni Simeone siap menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Juventus.

Di lini tengah, Fiorentina akan mengandalkan ketajaman Marco Benassi yang telah mengemas 7 gol dan kecepatan yang dimiliki Federico Chiesa.

Susunan Pemain:

Juventus XI: Szczesny, Joao Cancelo, Rugani, Bonucci, Alex Sandro; Can, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Ronaldo, Bernardeschi

Fiorentina XI: Lafont; Milenkovic, Pezzella, Ceccherini; Chiesa, Dabo, Veretout, Benassi, Hancko, Simeone, Mirallas

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Serie A Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM