Liga Indonesia

Unggul Tipis Atas Barito Putera U-16, Pelatih Persib U-16 Tetap Bersyukur

Sabtu, 20 April 2019 04:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib U-16 dihadang dua pemain Barito Putera U-16 di laga Liga 1 U-16 2019 di Stadion Sport Jabar Arcamanik. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib U-16 dihadang dua pemain Barito Putera U-16 di laga Liga 1 U-16 2019 di Stadion Sport Jabar Arcamanik.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung U-16 berhasil meraih kemenangan, pada pertandingan perdana Elite Pro Academy Liga 1 U-16 musim 2019, setelah menaklukkan Barito Putera U-16 dengan skor 1-0 di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019). 

Meski hanya unggul tipis atas Barito Putera U-16 melalui gol Kakang Rudianto, asisten pelatih Persib U-16, Rizki Mubaraq tetap menyusuri hasil tersebut. Karena, kemenangan itu menjadi modal positif bagi timnya untuk menatap laga sanjutnya. 

Selain itu, Rizki memuji kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya. Karena, sepanjang pertandingan tim tamu, mampu memberikan perlawanan dan sempat mengancam lini pertahanan timnya. 

"Alhamdulillah anak-anak sudah kerja keras dan maksimal hasilnya juga maksimal. Saya kira gol tadi sudah di set dari pemain kombinasi bermain, kalau keberuntungan tidak," kata Rizki seusai pertandingan. 

Rizki mengingatkan anak asuhnya, untuk kembali bekerja keras pada pertandingan selanjutnya dan tidak cepat puas dengan hasil yang didapat pada pertandingan perdana. Karena, perjuangan Persib U-16 masih sangat panjang. 

"Kemenangan ini sangat penting, ini awal untuk kita melangkah ke depan. Mudah-mudahan jadi motivasi untuk anak-anak ke depan dan bisa mempertahankan serta mendapat hasil yang lebih baik lagi," ucapnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%