Bola Internasional

Bukan Pogba, Ini Pemain Pilihan Presiden Madrid Untuk Direkrut Musim Depan

Minggu, 21 April 2019 18:37 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan tidak tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang ke Santiago Bernabeu. 

Dilansir dari Mirror, Perez kabarnya justru lebih bersemangat untuk merekrut bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dibandingkan Pogba atas sejumlah alasan tertentu.

Belakangan, Pogba dikabarkan kian mendekat ke Real Madrid, terutama setelah pelatih Zinedine Zidane terang-terangan memperlihatkan ketertarikannya untuk merekrut talisman Manchester United tersebut.

Namun demikian, perbedaan pandangan antara sang pelatih dan presiden Los Blancos tampaknya kian memperkecil peluang Pogba berlabuh di klub yang diakuinya sebagai impian setiap pemain, ditambah dengan kegagalannya di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Selain itu, menurut laporan media Spanyol Marca, Real Madrid diyakini tengah enggan untuk mengeluarkan dana besar demi merekrut pemain yang tidak sepenuhnya menjamin dapat mengubah kondisi Madrid di musim berikutnya seperti halnya Pogba.

Sementara Eriksen, yang mampu membawa klubnya tembus ke semifinal Liga Champions 2018/19 usai mengalahkan Manchester City, dinilai telah menjadi proiritas terkini di mata jajaran petinggi Madrid.

Selain Eriksen, nama-nama seperti Matthijs de Ligt, Donny van de Beek, dan Sergej Milinkovic-Savic juga masuk dalam daftar incaran Real Madrid. 

Namun, Zidane sendiri masih menunggu perkembangan kontrak dan performa mereka hingga akhir musim 2018/19.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM