Liga Italia

Detik-detik ‘Kerusuhan’ di Ruang Ganti Usai Juventus Pastikan Juara

Minggu, 21 April 2019 05:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@juventusfc
Perayaan pemain Juventus di ruang ganti usai pastikan gelar juara Serie A Italia 2018/19 Copyright: © Twitter/@juventusfc
Perayaan pemain Juventus di ruang ganti usai pastikan gelar juara Serie A Italia 2018/19

INDOSPORT.COMJuventus memastikan gelar juara Serie A Italia 2018/19 usai menang 2-1 atas Fiorentina pada giornata ke-33, Minggu (21/04/19) dini hari WIB, di Allianz Stadium.

La Vecchia Signora tertinggal terlebih dahulu lewat gol Nikola Milenkovic pada menit ke-6. Alex Sandro menyamakan kedudukan di akhir babak pertama lewat sundulan kepala.

Kemenangan Juventus dipastikan lewat gol bunuh diri bek Fiorentina, Germain Pezzella, berkat ‘asis’ dari Cristiano Ronaldo.

Tiga poin tambahan tersebut membuat Juventus tidak lagi terbendung untuk merengkuh Scudetto kedelapan mereka secara beruntun.

Kesuksesan ini disambut pesta pora pemain dan staf pelatih Juventus. Mereka melakukan ‘kerusuhan’ atau perayaan heboh di kamar ganti.

Melalui video yang diunggah akun resmi klub, terlihat para pemain bersorak-sorai dan berjoget merayakan keberhasilan meraih gelar juara Serie A Italia 2018/19.

Salah seorang staf pelatih Juventus bahkan terlihat menjadi korban keisengan pemain. Ia diangkut para pemain ke sebuah bak berisi air.

Dengan ini, Juventus menyamai rekor juara Serie A Italia tercepat milik Inter Milan pada musim 2006/07 yang diraih dalam 33 pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Serie A Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM