Pamer Lekuk Tubuh, Begini Cara Nadine Azzurra Ajak Fans Olahraga

Sabtu, 20 April 2019 03:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© instagram.com/nadineazzuraa/
Nadine Azzuraa. Copyright: © instagram.com/nadineazzuraa/
Nadine Azzuraa.

INDOSPORT.COM – Olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh setiap manusia. Bintang majalah dewasa, Nadine Azzurra, mencoba mengajak para penggemarnya untuk tak lupa berolahraga.

Sebagai seorang model, Nadin Azzurra dituntut untuk memiliki tubuh yang indah nan proposional. Salah cara untuk mendapatkan tubuh yang indah biasanya dengan diet ketat atau berolahraga.

Nadine Azzurra, salah satu model pertama dari kompetisi pencarian majalah dewasa ternama, Popular, juga menyadari bahwa olahraga tidak hanya untuk seorang model saja, melainkan untuk semua kalangan.

Nadine memiliki cara untuk mengajak para pengikutnya yang berjumlah 142 ribu untuk membiasakan aktivitas berolahraga karena manfaatnya yang sangat luar biasa.

Tak tanggung-tanggung, Nadine mengampanyekan ajakan tersebut dengan memamerkan lekuk tubuhnya ketika dibalut setelah olahraga super ketat, membuat bagian dadanya hampir menonjol keluar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAGITARIUS🏹 (@nadineazzuraa) on

Pertama-tama, Nadine berpose dengan rekan sesama modelnya dengan gaya enerjik. Ia menuliskan pesan kepada penggemarnya, “Jangan lupa olahraga sore ini.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAGITARIUS🏹 (@nadineazzuraa) on

Pada postingan selanjutnya, Nadine berpose berdiri menyandar pada tembok memperlihatkan wajahnya yang imut. Ia menuliskan pesan, “Mulailah menjaga diri Anda sendiri.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAGITARIUS🏹 (@nadineazzuraa) on

Nadine juga meminta para penggemarnya untuk tidak menunda-nunda berolahraga karena berbagai alasan. Cara mudah untuk berolahraga adalah dengan memulainya sekarang juga, dan jadikan hal itu sebagai rutinitas.

Nah, sebenarnya cukup mudah untuk berolaharga, apalagi setelah mendapat suntikan semangat dari model cantik sekelas Nadine.

Selain berprofesi sebagai model majalah dewasa Indonesia, Nadine juga merupakan seorang Disjoki (DJ) ternama di Indonesia. Sembari menekuni dunia modeling, wanita dengan tinggi 172 cm itu rupanya sedang dalam proses menyelesaikan magisternya.

Terus Ikuti Berita Komunitas Sehat Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%