Liga Champions

Eks Bintang Arsenal Pilih Pindah Benua daripada Lihat Tottenham Juara Liga Champions

Minggu, 21 April 2019 10:16 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Laurence Griffiths/Getty Images
Son Heung-Min mencetak dua gol ke gawang Manchester City. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Son Heung-Min mencetak dua gol ke gawang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Arsenal, Perry Groves, sangat bahagia jika melihat rival dari London Utara, Tottenham Hotsur, berhasil menjuarai Liga Champions 2018/19.

Bahkan, andai kemungkinan itu terjadi, Perry Groves akan memilih pergi jauh dari Inggris. Ia bakal ke benua Asia, yakni Australia.

"Jika Spurs memenangkan Liga Champions, saya pergi. Saya akan ke Australia," kata Perry Groves, dikutip dari berita Sportskeeda.

Meski begitu, ia tetap mengapresiasi hasil kerja keras dari manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, yang dianggap heroik.

Sebab, dengan terbatasnya pilihan pemain, serta judur gedor andalan Harry Kane yang cedera, mereka tetap berhasil melaju ke semifinal Liga Champions 2018/19.

"Saya harus mengakui, itu akan menjadi topi (penghargaan) untuk Pochettino, Anda harus memberinya pujian untuk pekerjaan yang telah dilakukannya musim ini dengan Harry Kane cedera dan sumber daya terbatas," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Tottenham berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah mendepak Manchester City. Peluang untuk juara juga masih terbuka lebar.

Pada babak semifinal nanti, anak asuh Mauricio Pochettino itu akn menghadapi Ajax Amasterdam yang sebelumnya mengalahkan dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT