Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Arsenal vs Crystal Palace: The Gunners Dibuat Malu

Minggu, 21 April 2019 23:57 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Warren Little/Getty Images
Wilfried Zaha mencetak gol ke gawang Arsenal, Minggu (21/04/19), di Emirates Stadium. Copyright: © Warren Little/Getty Images
Wilfried Zaha mencetak gol ke gawang Arsenal, Minggu (21/04/19), di Emirates Stadium.

INDOSPORT.COMArsenal tumbang 2-3 di Stadion Emirates saat menghadapi Crystal Palace di pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (21/04/19).

Christian Benteke membuat publik tuan rumah terdiam setelah sundulannya pada menit ke-17. memanfaatkan umpan Luka Milivojevic gagal dibendung Bernd Leno.

Keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Arsenal langsung melakukan dua pergantian pemain dengan memasukkan Ainsley Maitland-Niles dan Alex Iwobi.

Hasilnya, Mesut Ozil berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan ke sudut sempit. Namun demikian, Wilfried Zaha membuat Arsenal kembali tertinggal lewat golnya di menit ke-62.

Palace semakin jauh meninggalkan Arsenal setelah James McArthur sukses menanduk bola ke gawang The Gunners dan membuat Leno memungut bola untuk ketiga kalinya. Pierre-Emerick Aubameyang sempat menipiskan skor menjadi 2-3 pada menit ke-76.

Skor 3-2 untuk keunggulan Palace bertahan hingga akhir pertandingan. Kekalahan ini membuat Arsenal gagal menggeser Tottenham Hotspur di peringkat ketiga klasemen sementara.