Liga Indonesia

Jadi "Artis Dadakan", Gelandang Asing Arema FC Nyaman Dikerubungi Aremania

Minggu, 21 April 2019 18:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pavel Smolyachenko bak menjadi artis dadakan setelah menjadi buruan laris Aremania maupun Aremanita. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pavel Smolyachenko bak menjadi artis dadakan setelah menjadi buruan laris Aremania maupun Aremanita. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pavel Smolyachenko bak artis dadakan karena menjadi buruan laris Aremania dan Aremanita yang mengerubungi untuk sekadar mengajak foto bareng dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (21/4/19).

Tak mengherankan jika gelandang berkebangsaan Uzbekistan tersebut dikerubungi Aremania. Bukan hanya berparas tampan, gairah suporter Arema memang tengah tinggi-tingginya mengingat mereka semua masih diliputi euforia juara di Piala Presiden 2019.

"Sangat menyenangkan sekali. Sejak saya datang, antusiasme suporter di sini tidak berubah," kata Smolyachenko.

Hal itu pun membuat Smolyachenko semakin nyaman melanjutkan karier di Malang. Rasanya baru kali ini dia membela klub dengan antusiasme suporter yang tinggi tidak hanya dalam pertandingan, tapi juga saat latihan tim.

Fenomena serupa juga dialami saat menjalani liburan. Smolyachenko tidak memilih pulang ke Uzbekistan, namun pergi ke sejumlah tempat wisata di Malang.

"Klub ini sangat berbeda dibandingkan klub-klub saya sebelumnya. Suporter sangat antusias dan menyenangkan sekali berada di antara mereka," sambung dia.

Atas sambutan yang luar biasa tersebut, Smolyachenko pun bertekad untuk terus berusaha memberikan hasil terbaik bagi publik Malang Raya. Apalagi, dia telah dipastikan menjadi bagian dari skuat Arema di Liga 1 musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%