Liga Indonesia

Lagi! PSIM Yogyakarta Boyong Mantan Bintang Rival

Minggu, 21 April 2019 00:37 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger/INDOSPORT
Aditya Putra Dewa, pemain baru PSIM Yogyakarta. Ronald Seger/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Aditya Putra Dewa, pemain baru PSIM Yogyakarta. Ronald Seger/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta belum mau berhenti memboyong mantan bintang tim rival. Terbaru, tim Laskar Mataram kembali merekrut dua eks pilar PSS Sleman yakni Aditya Putra Dewa dan Rosi Noprihanis.

"Selamat datang di keluarga besar PSIM Yogyakarta. Semoga keduanya dapat mempertajam sisi kiri serangan PSIM," tulis akun resmi tim kebanggaan masyatakat Kota Jogja itu.

Merapatnya dua pemain tersebut sejatinya bukan hal mengejutkan. Sebab, baik Dewa maupun Rosi merupakan penggawa Bogor FC yang saat ini "boyongan" ke PSIM.

Keduanya juga melengkapi mantan-mantan bintang rival yang sebelumnya merapat yakni Rudiyana. Mantan pemain Persib Bandung itu selama dua musim sebelumnya memperkuat Persis Solo.

Aditya sendiri mengaku bersyukur dan senang bisa memperkuat tim penuh sejarah seperti PSIM. Mantan pemain Martapura FC dan Persepam Madura itu juga punya pesan berkelas soal rivalitas PSIM dan PSS.

Namun, Aditya Putra Dewa berharap semua orang bisa menghargai keputusan yang telah dirinya buat. Pasalnya, sebagai pesepak bola profesional, ia harus terus bekerja untuk menghidupi keluarga.

"Inilah sepak bola. Saya berharap semua bisa menghargai keputusan setiap pemain. Saya harus melanjutkan hidup dan bekerja untuk keluarga," tegasnya.

Dengan hadirnya Aditya Putra Dewa dan Rosi Noprihanis, kini PSIM memiliki total 13 pemain. Manajemen terus berburu pemain lain untuk melenglapi skuat sebelum terjun di Liga 2.

Ikuti Terus Berita Liga 2 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%