Liga Italia

Meski Kembali Juara, 3 Posisi Ini Harus Ditambal Juventus di Musim 2019/20

Minggu, 21 April 2019 12:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Valerio Pennicino - Juventus FC / gettyimages
Fokus! Meski tengah unggul atas Fiorentina, Kapten Juventus, Leonardo Bonucci tampak meminta rekan setimnya agar tidak terlalu jemawa hingga laga usai. Copyright: © Valerio Pennicino - Juventus FC / gettyimages
Fokus! Meski tengah unggul atas Fiorentina, Kapten Juventus, Leonardo Bonucci tampak meminta rekan setimnya agar tidak terlalu jemawa hingga laga usai.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan meraih gelar juara Serie A Liga Italia 2018/19 bukan berarti Juventus kini tanpa celah dan tak butuh perbaikan di musim depan.

Seperti diketahui, Juventus kini telah mengunci gelar juara Serie A Liga Italia 2018/19 setelah mengalahkan Fiorentina malam tadi, Sabtu (20/04/19). 

Namun pada akhirnya gelar juara Juventus menjadi sesuatu yang tak mengejutkan lagi. Karena seperti delapan musim terakhir, juara Serie A 2018/19 selalu mampu tim berjuluk Si Nyonya Tua itu bawa pulang ke Turin.

Yang menjadi lebih menarik, justru memperhatikan bagaimana kedepannya Juventus di musim depan. Apakah mereka tetap bisa melanjutkan dominasinnya di kompetisi domestik, sekaligus bisa lebih berprestasi di kompetisi Eropa.

Untuk mewujudkan hal tersebut, rasanya Juventus sata ini jelas masih butuh banyak perbaikan di segala sisi. Salah satunya dalam kompesisi pemain, dimana berbagai lini permainan mereka masih butuh perbaikan. 

Dimana saja posisi tersebut, berikut INDOSPORT memaparkannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%