Bola Internasional

Persija Lakoni Laga Hidup Mati di Piala AFC 2019, Maman Bawa Bekal Penting

Minggu, 21 April 2019 23:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Maman Abdurahman (kanan) pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Maman Abdurahman (kanan) pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM  - Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurahman menilai timnya memiliki bekal bagus saat menjamu Ceres Negros. Bagi ia bekal itu semua sudah diberikan oleh Ivan Kolev selaku pelatih.

Persija Jakarta bersiap menjamu Ceres Negros dalam laga lanjutan penyisihan grup G Piala AFC 2019. Tim Macan Kemayoran dijadwalkan meladeni perlawanan wakil Filipina 23 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga ini menjadi laga penting bagi Persija. Sebab ini menjadi laga hidup dan mati Persija Jakarta bila ingin melenggang ke babak berikutnya.

Ya Persija saat ini masih berada di peringkat tiga dengan raihan empat poin. Demi menjaga asa lolos fase grup Persija harus menyabu bersih sisa laga dengan kemenangan.

Menanggapi hal ini, Maman Abdurahman selaku salah satu pemain senior sudah memahami. Dia pun bersyukur Ivan Kolev selaku pelatih sudah memberikan bekal yang cukup untuk laga nanti.

“Kami akui kami sempat kecolongan saat main disana. Evaluasi sudah dilakukan tim pelatih dimana mereka sempat memberitahukan kekurangan maupun kelebihan kita. Dan sesi latihan tadi juga sudah dilatih lagi,” ujar Maman.

“Tentunya saya pikir itu sesuatu yang baik buat kita, untuk mempermudah di pertandingan besok,” tegas mantan pemain Persib Bandung ini.

Selain itu, Maman serta pemain belakang juga sudah diberikan intruksi oleh Kolev untuk fokus serta konsentrasi terhadap lini depan lawan. Mengingat diakui Maman seluruh pemain The Bussmen, julukan Ceres memiliki kualitas yang merata dan harus diwaspadai semua.

“Yang pasti semua pemain belakang harus fokus, harus konsentrasi sama semua pemain mereka. Mereka punya kemampuan yang bagus dan kita harus waspada itu, tim pelatih sudah berikan solusi supaya mempermudah kita di pertandingan besok,” tutupnya.

Ikuti Terus Berita Piala AFC 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%