Liga Italia

Raih Hasil Imbang vs Parma, Gattuso Salahkan Dirinya

Minggu, 21 April 2019 04:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan kembali meraih hasil minor saat melawan Parma dalam lanjutan Serie A Italia. Pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso, menganggap hasil seri itu karena ketidakmampuannya memotivasi para pemainnya.

Pada laga yang berlangsung beberapa jam lalu itu, AC Milan mampu unggul lebih dulu melalui di menit ke-69 melalui Samu Castilejo. Namun, Parma berhasil memaksa laga berakhir imbang setelah Bruno Alves mencetak gol tiga menit jelang bubaran.

Menurut Gattuso, para pemain AC Milan telah melakukan beberapa kesalahan kecil dalam pertandingan tersebut. Namun sayangnya, ia tak mampu meyakinkan anak asuhnya untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

“Mungkin saya tak cukup baik dalam menjelaskan hal-hal kecil (kesalahan) yang mereka lakukan. Saya berharap para pemain bisa bermain lebih baik, karena kami tahu lawan kami sangat sulit,” ujar Gattuso, dikutip dari Calciomercato.

“Kami bermain lebih baik (di babak kedua) dan beruntung bisa mencetak gol. Tetapi kemudian mereka justru mencetak gol cantik dari tendangan bebas saat kami bermain sangat baik,” imbuhnya.

Hasil ini membuat posisi AC Milan di tangga keempat terancam. Posisi mereka berpeluang digusur oleh AS Roma yang berada tepat di bawahnya.

Dengan jarak hanya dua poin, AS Roma bisa naik peringkat jika berhasil mengalahkan Inter Milan Minggu (21/04) dini hari nanti. AC Milan mungkin akan berharap ‘saudaranya’ untuk mengalahkan AS Roma kali ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%