Liga Indonesia

Rekrut Hisyam Tolle dan Tedi Berlian, PSIM Semakin Beraroma Rival Abadi

Minggu, 21 April 2019 14:20 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport/Ronald Seger Prabowo
Achmad Hisyam Tolle (kiri) saat memperkuat PSS Sleman melawan PSIM Yogyakarta dalam laga Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, musim lalu. Copyright: © Indosport/Ronald Seger Prabowo
Achmad Hisyam Tolle (kiri) saat memperkuat PSS Sleman melawan PSIM Yogyakarta dalam laga Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, musim lalu.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta kembali menambah amunisi di sektor belakang. Manajemen baru-baru ini resmi mendapatkan Achmad Hisyam Tolle (stopper), Ngurah 'Nanak' Wahyu Trisnajaya, dan Tedi Berlian (full back).

Bergabungnya Tolle dan Tedi semakin mengentalkan aroma PSS Sleman di tubuh Laskar Mataram. Tolle musim lalu menjabat kapten tim Elang Jawa di putaran pertama sebelum hijrah ke Borneo FC, sedangkan Tedi adalah bagian skuat PSS di Liga 2 2017.

"Selamat bergabung dalam keluarga besar PSIM, Ahmad Hisyam Tolle, Tedi Berlian, dan Ngurah Nanak. Semoga dengan bergabungnya tiga pemain ini akan memperkuat barisan pertahanan tim di Liga 2 2019," tulis @psimjogja_official sebagai bentuk peresmian mereka bertiga.

Sebelumn Tolle dan Tedi, sejumlah mantan penggawa PSS yang juga rival berat PSIM lebih dulu bergabung. Mereka Aditya Putra Dewa, dan winger Rosi Noprihanis.

Caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto, menegaskan bahwa pihaknya memang bergerak cepat untuk melengkapi skuat. Harapannya, semakin lengkap komposisi pemain membuat persiapan menuju kompetisi Liga 2 musim nanti lebih mantap.

"Kami terus memburu pemain untuk bergabung. Saat ini, fokus kami adalah melengkapi 25 pemain yang sesuai keinginan pelatih," ujar Bambang.

Dengan hadirnya Achmad Hisyam Tolle dan Tedi Berlian, kini PSIM sudah memiliki 18 pemain. Jumlah itu termasuk beberapa lama yang dipertahankan.   

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT