Bursa Transfer

Manchester United Akan Rasakan 3 Keuntungan Ini Bila Datangkan David Neres

Senin, 22 April 2019 16:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bintang Ajax Amsterdam, David Neres, yang berpeluang merapat ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Bintang Ajax Amsterdam, David Neres, yang berpeluang merapat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - David Neres disebut-sebut sebagai kandidat pemain ideal yang sebaiknya segera didatangkan Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United. Masih berusia 22 tahun, Neres bisa menjadi amunisi yang tepat untuk mempertajam skuat Solskjaer musim depan.

Manchester United saat ini tengah dilanda masa-masa sulit setelah kemenangan hebat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions 2018/19. Setelahnya, penampilan mereka mulai tidak stabil dari hari ke hari.

Bahkan pada akhir pekan kemarin, anak-anak asuh Solskjaer harus takluk memalukan 0-4 dari Everton di ajang Liga Primer Inggris 2018/19. Penggemar pun langsung mengirim sinyal kepada Solskjaer untuk segera mendatangkan senjata baru ke skuatnya.

Neres yang sudah sukses menempatkan diri sebagai pemain reguler di skuat Ajax Amsterdam tersebut dianggap sebagai solusi tepat bagi skuat Solskjaer yang selama ini masih terus bermasalah di bagian sayap, bahkan sejak era Jose Mourinho.

Dilansir INDOSPORT.com dari Sportskeeda, berikut ini sejumlah keuntungan yang bisa diperoleh Manchester United jika mendatangkan seorang David Neres.