Bursa Transfer

4 Klub yang Pantas Dibela Kylian Mbappe Musim Depan

Senin, 22 April 2019 18:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hubungan memburuk di PSG, tiga tim yang sanggup datangkan Kylian Mbappe musim panas ini. Copyright: © footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hubungan memburuk di PSG, tiga tim yang sanggup datangkan Kylian Mbappe musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Pemain muda dengan bakat besar seperti Kylian Mbappe tentu banyak klub sepak bola top Eropa yang mengincarnya di bursa transfer. Berikut 4 klub yang pantas dibela Mbappe musim depan.

Ya, Mbappe tampil sangat bersinar di musim pertamanya bersama Paris Saint-Germain. Dia pindah dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Nilai yang terbilang sangat besar, seharga 121,5 juta poundsterling atau setara Rp2,1 triliun harus digelontorkan oleh PSG saat itu. Namun, baru semusim, Mbappe kembali dirumorkan akan hengkang.

Wajar saja jika melihat penampilan Mbappe di semua kompetisi yang diikuti PSG sejauh musim ini. Klub-klub top sepak bola Eropa tentu saja menginginkannya untuk memperkuat tim.

Namun, apakah Mbappe tergiur begitu saja? Apalagi dirinya masih sangat muda, yakni berusia 20 tahun. PSG harus kerja keras untuk mempertahankan Mbappe tetap di skuatnya di musim depan.

Berikut INDOSPORT rangkum 4 klub yang harus diwaspadai oleh PSG dan pantas dibela Mbappe untuk musim 2019/20.

Real Madrid

Laporan Real Madrid meminati Kylian Mbappe dikabarkan oleh media olahraga Spanyol, AS. Sumber tersebut menjelaskan bahwa rekor termahal disiapkan oleh Real Madrid untuk boyong Mbappe.

Dengan upaya menghindari regulasi Financial Fair Play, PSG pun dikabarkan bersedia untuk mempertimbangkan tawaran mega transfer dari Real Madrid.

Keberadaan Zinedine Zidane yang kembali melatih Real Madrid, diperkirakan akan menjadi faktor utama jika Mbappe memilih untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Barcelona

Barcelona yang hingga kini kesulitan menemukan pengganti Neymar yang pindah ke PSG pada musim panas 2018 lalu, mengarahkan radar mereka kepada Kylian Mbappe.

Diberitakan oleh Don Balon beberapa waktu lalu, Barcelona siap menghabiskan dana hasil penjualan Neymar ke PSG untuk memboyong Kylian Mbappe ke Camp Nou.

Kehadiran Mbappe tentunya akan sangat dinantikan oleh publik Camp Nou. Pasalnya, Barcelona beberapa kali tersandung di laga-laga penting musim ini usai kehilangan Neymar.