Liga Italia

Cara Unik Cristiano Ronaldo Pamer Prestasi

Senin, 22 April 2019 15:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Inggris dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Inggris dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis.

INDOSPORT.COM – Striker milik Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki cara unik memamerkan prestasinya usai menjuarai Liga Italia 2018/19 bersama klub sepak bola asal Turin tersebut.

Usai membekuk Fiorentina 2-1 di Juventus Stadion, Sabtu lalu, klub pemain asal Portugal ini memastikan gelar liga domestik delapan kali berturut-turut.

Melalui laman Instagram pribadi miliknya @cristiano, ia memamerkan foto dengan jari telunjuk membentuk angka satu dan menulis di caption “The one and only” beserta emoji bendera Inggris, Spanyol dan Italia. Maksud dari ketiga bendera tersebut adalah ia pernah menjuarai liga domestik di tiga negara yang berbeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The only one 🏆🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🇪🇸🇮🇹🤷🏻‍♂️🤣

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Bersama Man United di Liga Inggris, Ronaldo mampu membawa pulang gelar sebanyak tiga kali ke Old Trafford pada tahun 2006/07, 2007/08 dan 2008/09. Selain itu, ia juga mampu membawa Real Madrid memperoleh gelar Liga Spanyol pada tahun 2011/12 dan 2016/17. Seolah-olah scudetto di Liga Italia semakin menyempurnakan kariernya.

Hingga saat ini, gelar yang belum dicapai Ronaldo hanya Piala Dunia bersama Timnas Portugal. Sementara di kancah Eropa, ia merupakan pemain yang pernah menjuarai lima kali Liga Champions dan menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi sepak bola paling bergengsi di benua biru tersebut.

Fans Juventus sebenarnya memiliki harapan kepada Ronaldo untuk mampu membawa pulang piala si kuping besar ke Turin, namun harapan mereka pupus setelah di luar dugaan mereka disingkirkan Ajax di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%