Liga Indonesia

Sudah Kenal Gaya Bermainnya, Bintang Bali United Ini Siap Jegal Riko Simanjuntak

Senin, 22 April 2019 16:21 WIB
Editor: Juni Adi
© baliutd.com
Michael Orah menjalani latihan terpisah di Bali United. Copyright: © baliutd.com
Michael Orah menjalani latihan terpisah di Bali United.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat tertunda, turnamen Piala Indonesia 2018/19 akan kembali bergulir dalam babak 8 besar. Salah satu laga seru yang tercipta adalah Bali United vs Persija, Jumat (26/04/19).

Laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu, merupakan partai nostalgia bagi sejumlah penggawa Serdadu Tridatu, lantaran musim lalu bermain untuk Persija.

Di sisi lain, kehadiran eks Persija justru menguntungkan Bali United, karena mereka paham betul dengan gaya bermain mantan rekan setimnya tersebut, salah satunya adalah Michael Orah.

Jika diberi kesempatan, pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan besar akan bertemu sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak. Namun, Orah sendiri mengaku sudah mempunyai cara jitu untuk mematikan pergerakan Riko.

"Riko pemain berkualitas. Kalau kami lengah, tentu dia bisa sangat berbahaya. Begitu juga kalau kami bisa bermain solid, tentu kami bisa mengantisipasi pergerakan dia," kata Orah dilansir dari laman resmi Bali United.

"Kalau saya diberikan kesempatan, tentu saya siap menjaga pergerakan Riko," sambungnya.

Setelah melakoni laga leg pertama, Bali United dan Persija akan kembali bertanding di leg kedua, yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 04 Mei 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%