Bola Internasional

Hadapi Ceres Negros, Rohit Chand Ingin Manfaatkan Kelemahan Lawan

Senin, 22 April 2019 01:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi kontrol bola Rohit Chand (kiri) dengan kepala pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi kontrol bola Rohit Chand (kiri) dengan kepala pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta Rohit Chand sudah memiliki catatan terkait kelemahan Ceres Negros. Baginya ia akan memanfaatkan kelemahan tersebut untuk meraih kemenangan.

Rohit Chnd bersama penggawa Persija Jakarta lainnya memang bersiap menjamu Ceres Negros di laga lanjutan grup G Piala AFC 2019. Tim Macan Kemayoran menjamu wakil Filipina Selasa 23 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menghadapi Ceres Negros, Rohit memang ingit fokus di laga nanti. Meski begitu, pemain asal Nepal ini mengaku sudah mengetahui kelemahan Ceres Negros.

“Fokus intinya yang harus kami terapkan. Setelah itu kami juga bisa memanfaatkan kelemahan mereka di pertemuan pertama yakni terutama stamina," kata Rohit.

"Mereka menekan diawal namun kendur saat pertandingan sudah berjalan. Tapi bisa saja mereka sudah mengantisipasinya,” jelas ia.

Meski begitu, Rohit memang menilai Ceres Negros bukan tim mudah. Terlebih mereka banyak diperkuat pemain naturalisasi.

“Saya akui mereka tim bagus secara kualitas, mereka pengalaman di Asia ditambah banyak pemain naturalisasinya. Kami juga sedikit kecolongan di awal hal itu harus diantisipasi,” tukas ia.

Ikuti Terus Berita Piala AFC 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM