Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Pemain Tira Persikabo Bergaya Bak Model

Senin, 22 April 2019 11:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat PS TIRA Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat PS TIRA Persikabo.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, PS Tira Persikabo melakukan sesi pemotretan untuk persiapan menjelang kompetisi yang akan digelar awal Mei 2019 tersebut.

Sesi ini diikuti seluruh pemain klub sepak bola asal Bogor, Jawa Barat tersebut termasuk tim kepelatihan yang akan melakoni kompetisi resmi mulai bulan depan tersebut.

Sesi pemotretan seperti ini memang menjadi hal biasa dalam industri sepak bola. Hal ini selain untuk meningkatkan keakraban antar pemain, namun juga bisa menjadi ajang promosi sebuah klub sepak bola dalam memberi branding pada tim atau sebagai pancingan untuk menjual merchandise mereka musim ini.

Selain itu, sesi pemotretan kepada seluruh punggawa awak tim mampu mencairkan suasana dan menghilangkan rasa capek setelah menjalani latihan padat yang sehari-hari mereka jalani. PS Tira Persikabo sendiri melakukan kegiatan ini di homebase mereka, Stadion Pakansari, Cibinong.

Seluruh punggawa tim baik pemain asing, lokal maupun pemain naturalisasi mereka nampak hadir dan terlihat kompak seperti terlihat di akun youtube resmi PS Tira Persikabo. Mereka melaksanakan sesi foto secara indoor maupun outdoor. Contoh hasil sesi pemotretan bisa dilihat di Instagaram bek kiri mereka, Abduh Lestaluhu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M abduh lestaluhu⚽🇲🇨 (@abduhlestaluhu_3) on

PS Tira Persikabo sendiri akan mengawali Liga 1 2019 dengan tandang ke markas Persebaya pada Sabtu, (11/05/19) mendatang. Pada turnamen Pramusim Piala Presiden 2019, mereka sudah bentrok dua kali pada fase grup dan berjumpa lagi di perempatfinal.

Klub sepak bola yang musim lalu bermarkas di Bantul tersebut belum mampu menorehkan satu kemenangan pun atas Bajul Ijo, usai ditahan imbang di fase grup dan dikalahkan tuan rumah pada saat pertandingan dilangsungkan di Kota Surabaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM