Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Manchester City, Ini Curahan Hati Ashley Young

Senin, 22 April 2019 22:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© GETTY IMAGES
Ashley Young yakin Manchester United mampu atasi Manchester City. Copyright: © GETTY IMAGES
Ashley Young yakin Manchester United mampu atasi Manchester City.

INDOSPORT.COM - Jelang derby Liga Primer Inggris 2018/19 antara Manchester United vs Manchester City pada Kamis (25/04/19) di Old Trafford, Ashley Young curhat kalau timnya bakal menang.

Seperti sudah melupakan kekalahan 0-4 dari Everton pada Minggu (21/04/19), bek Manchester United, Ashley Young merasa sangat percaya diri untuk menghadapi laga melawan The Citizens seperti dilansir dari laman portal berita Reuters.

"Kami tahu betapa pentingnya laga derby. Jika Anda tidak merasa bersemangat untuk derby Manchester, artinya ada yang tidak beres dalam diri Anda," ucap pemain berusia 33 tahun itu.

"Saya merasa percaya diri pada pertandingan Rabu besok. Kami sudah mengalami kekalahan sebelumnya. Oleh karena itu, kami harus bangkit sekarang. Kami punya empat pertandingan lagi dan empat pertandingan itulah yang harus kami menangkan," tambahnya.

Dalam enam pertemuan terakhir Manchester United dan Manchester City, klub Setan Merah baru berhasil menang dua kali. Sementara itu, tim asuhan Pep Guardiola itu telah memenangkan tiga kali pertandingan dan sisanya kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Manchester United baru menang sekali dan kalah empat kali.  Sedangkan Manchester City berhasil menang empat kali dan kalah sekali di semua ajang.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Manchester City dan Manchester United Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%