Liga Inggris

Meski Kalah Dari Everton, Young Tebar Ancaman Jelang Derby Manchester

Senin, 22 April 2019 16:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ashley Young tebar ancaman jelang derby Manchester. Copyright: © INDOSPORT
Ashley Young tebar ancaman jelang derby Manchester.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Ashley Young menebar ancaman jelang derby Manchester, usai timnya dikalahkan Everton 0-4.

Bermain di Goodison Park, Manchester United sama sekali mati kutu. Mereka harus mengakui kehebatan tim tuan rumah dan menerima kekalahan telak 0-4 dari Everton.

Dalam laga tersebut, Richarlison, Gyfli Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott masing-masing mencatatkan satu gol.

Berkat kekalahan ini, Manchester United kembali gagal menembus posisi empat besar Premier League musim 2018/19.

Saat ini, Manchester United tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 64 poin, terpaut 2 poin dari Arsenal yang ada di posisi ke-4.

Meski kalah telak dari Everton, Young menyatakan bahwa Manchester United siap menghadapai rival sekotanya Manchester City pada Rabu atau Kamis (25/04/19) dini hari WIB.

Menurut Young, skuat Manchester United tidak perlu diingatkan pentingnya laga melawan Manchester City yang sarat akan gengsi tersebut.

Bahkan, Young telah menebar ancaman jelang laga melawan Manchester City yang sedang terlibat perburuan gelar dengan Liverpool.

"Kami menghadapi pertandingan yang sulit pada Rabu nanti di derby Manchester. Saya mendapat kepercayaan bahwa Manchester United siap untuk laga itu," ucap Young dikutip dari situs resmi Man United.

Selain menebar ancaman jelang melawan Manchester City, Young juga yakin bahwa Setan Merah masih bisa menembus empat besar Premier League di akhir musim 2018/19 nanti.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM