Liga Indonesia

Kisruh di Dunia Maya, Eks Persija Jakarta Siap Buktikan di Atas Lapangan

Senin, 22 April 2019 19:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Gunawan Dwi Cahyo
Gunawan Dwi Cahyo jalani latihan bersama Bali United Copyright: © Gunawan Dwi Cahyo
Gunawan Dwi Cahyo jalani latihan bersama Bali United

INDOSPORT.COM - Atas unggahan Instagram yang sempat memancing kontroversi dan membuat dirinya diminta keluar dari Bali United, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya memberikan klarifikasi.

Seperti yang dimuat dalam halaman resmi Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, dengan jelas mengutarakan permohonan maaf apabila unggahan tersebut membuat beberapa pihak kecewa. Dia mengaku hanya sekadar mengunggah foto bersama orang yang dihormatinya tanpa ada tendensi tertentu.

"Saya secara pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya jika memang ada unggahan saya membuat perasaan masyarakat Bali kecewa. Sebagai umat Muslim, berfoto dengan seorang Habib atau Ustad tentu akan menjadi hal positif untuk saya," ucap Gunawan.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya. Yang pasti saya menaruh respek kepada seluruh masyarakat Bali," kata Gunawan.

Lebih lanjut, dirinya menekankan siap menjawab semua keraguan suporter yang sempat memintannya keluar dari Bali United, yakni dengan memberikan yang terbaik di atas lapangan sebagai seorang pesepak bola profesional.

"Saya juga ingin membuktikan kepada suluruh masyarakat Bali bila saya selalu siap memberikan 100 persen untuk tim ini saat pertandingan maupun latihan. Tidak ada istilah bermain setengah hati. Saya disini bekerja sebagai seorang yang profesional," jelas Gunawan.

Tekad Gunawan yang akan tetap memberikan penampilan terbaiknnya di atas lapangan, juga tak lepas karena apa yang dilakukan dan dialaminya kemudian hanya dianggapnya sebagai sesuatu yang jauh dari konteks sepak bola.

Sehingga tak akan berpengaruh dalam kesiapannya menjelang perempatfinal Piala Indonesia kontra Persija Jakarta, Jumat (26/04/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%