Bursa Transfer

Manchester City Siap Boyong Wonderkid Argentina Titisan Lionel Messi

Senin, 22 April 2019 13:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Thiago Almada, wonderkid asal Argentina yang disebut sebagai The Next Lionel Messi. Copyright: © Sport Bible
Thiago Almada, wonderkid asal Argentina yang disebut sebagai The Next Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Wonderkid asal Argentina, Thiago Almada yang disanter digadang-gadang sebagai The New Lionel Messi kini masuk dalam radar transfer Manchester City.

Pemain sepak bola berusia 17 tahun itu menjadi pemain reguler untuk tim Divisi Primera Argentina, Velez Sarsfield berkat kemampuan luar biasanya dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau.

Muda dan berbakat, membuat Almada diyakini sebagai calon bintang sepak bola di masa depan. Bahkan ia juga digadang-gadang sebagai The New Lionel Messi.

Kabar kehebatan yang dimiliki oleh Almada terdengar sampai ke telinga pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang berencana untuk merekrutnya pada bursa transfer musim depan.

Diwartakan oleh laman berita olahraga Sun Sports, Guardiola juga dikabarkan telah mengirim tangan kanannya untuk mengintai dan Almada di beberapa pertandingan Velez Sarsfield.

The Sky Blues dikabarkan siap akan memboyong sang bomber muda dengan menggelontorkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau senilai Rp366 miliar.

Akan tetapi jika transfer tersebut terjadi, maka Manchester City akan meminjamkan Almada ke klub LaLiga Spanyol, Girona terlebih dahulu untuk menambah jam bermainnya.

Pada musim 2018/19 ini, Thiago Almada telah mencetak tiga gol plus dua assist dalam 16 laga yang dilakoninya di semua kompetisi bersama Velez Sarsfield.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM