Liga Inggris

James Milner Ungkap Alasan Selebrasi Jalan Pincangnya Saat Cardiff vs Liverpool

Senin, 22 April 2019 11:28 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
James Milner, melakukan selebrasi yang aneh saat Liverpool menghalahkan Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © Getty Images
James Milner, melakukan selebrasi yang aneh saat Liverpool menghalahkan Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM – Gelandang Liverpool, James Milner ungkap alasan selebrasinya berjalan pincang saat laga Cardiff vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2018/19, Minggu (21/04/19) di Stadion Cardiff City.

Pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris ternyata mendapat ejekan dari rekan timnya sehingga ia memilih selebrasi tersebut.

Milner yang baru masuk pada menit ke-75, langsung memberi kontribusi positif dengan mencetak gol dari titik putih untuk memperlebar kemenangan Liverpool atas tuan rumah Cardiff. Sebelumnya, Mohamed Salah dilanggar oleh pemain belakang tim lawan yang menyebabkan wasit menunjuk titik dua belas pas.

Sempat terlihat berdebat dengan Salah pada saat akan mengeksekusi, Milner mampu menjawab kepercayaan yang rekan setimnya berikan untuk mengeksekusi penalti dengan baik. Usai berhasil menuntaskan tugasnya, mantan pemain Manchester City ini melakukan selebrasi tidak seperti biasanya.

Ia melakukan selebrasi layaknya orang tua yang berjalan pincang dan memegang tongkat. Hal ini dikarenakan Virgil Van Dijk terus berkomentar tentang usia Milner tanpa henti. Saat ini memang usia sang pemain telah berumur 33 tahun, namun performanya bersama The Reds tetap stabil di tengah umurnya yang menua.

“Virgil telah memberi saya tongkat, dan ini salah satu tongkat yang saya kenakan,” canda Milner seperti dilansir melalui laman berita olahraga Dailymail.

Gol Milner dan Wijnaldum semalam membawa Liverpool kembali berada di puncak walaupun Manchester City masih menyisakan satu pertandingan. Dengan hasil ini, kedua tim masih sama-sama berpeluang merengkuh trophy Liga Inggris 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM