Liga Spanyol

Real Madrid vs Athletic Bilbao: Reaksi Kesal Bale Saat Diledek Fans Timnya Sendiri

Senin, 22 April 2019 13:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM – Gareth Bale memperlihatkan reaksi kesal ketika diledek oleh pendukung Real Madrid saat laga kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao pada lanjutan LaLiga Spanyol 2018/19 di Santiago Bernabeu, Minggu (21/04/19) malam hari WIB.

Pemain Timnas Wales itu mendapatkan seruan yang cukup ramai dari penggemar Real Madrid ketika memulai bermain di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Menurut berita olahraga Spanyol, Marca, seruan itu semakin riuh tiap kali Bale menguasai bola. Saking kesalnya, Bale pun sampai mengangkat tangannya ke atas meminta penggemar menghentikan ejekan tersebut.

Namun, aksi para penggemar itu berbalik menjadi sebuah dukungan. Para penggemar di bagian stadion yang lain bertepuk tangan ketika Bale mencoba mengambil tendangan sudut.

Reaksi para penggemar pada performa Bale ini tak lepas dari spekulasi bahwa pemain dengan bayaran tertinggi di Los Blanco situ akan pergi pada musim panas nanti.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Zinedine Zinade tidak akan menjadikan Bale sebagai pilihan pertama untuk skuatnya di musim depan.

Hal ini dikarenakan Bale tidak berhasil meniru dampak yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo sepanjang musim ini. Selain itu, dirinya juga disalahkan atas prestasi tim yang kian merosot.

Anehnya, meski disia-siakan kembali oleh Zidane, Bale menegaskan belum ingin meninggalkan klub sepak bola yang sudah ia bela sejak 2013 silam.

Kemenangan Real Madrid atas Bilblao sendiri diraih berkat sumbangan tiga gol yang fantastis dari Karim Benzema. Kubu Zidane masih tertahan di posisi ketiga klasemen LaLiga Spanyol 2018/19 dengan perolehan 64 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM