Liga Indonesia

Skill Gila Beckham yang Bikin Direbutin Persib dan Timnas Indonesia U-18

Senin, 22 April 2019 15:28 WIB
Editor: Juni Adi
© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain muda potensial asal klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha harus menunda mewujudkan mimpinya menggunakan jersey Timnas Indonesia. 

Hal tersebut dikarenakan, pelatih Persib, Miljan Radovic kabarnya tidak rela melepas sang pemain mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-18.

Apalagi tenaga Beckham sangat diperlukan Persib, untuk melakoni laga sengit melawan Borneo FC dalam leg pertama 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Rabu (24/04/19) mendatang.

Sebelumnya, PSSI sendiri telah memanggil Bekcham untuk mengikuti TC yang akan digelar pada 22 hingga 28 April 2019, di Cikarang, berdasarkan surat  bernomor 1345/AGB/221/IV-2019.

"Beckham sih nurut gimana bagusnya saja. Kalau misalnya harus main dulu lawan Borneo FC ya Beckham lakukan, yang penting pihak manajemen kasih surat biar saling enak lah, ke Persib enak ke Timnas enak juga," ujar Beckham.

Pemanggilan Beckham sendiri ke Timnas Indonesia U-18 besutan Fakhri Husaini sendiri bukanlah tanpa alasan. Pemain berusia 17 tahun itu merupakan salah satu talenta muda terbaik saat ini.

Musim lalu saat membela Persib U-19 di Liga 1 U-19 2018, Beckham berhasil membuktikan ketajamannya dengan merebut gelar top skor usai mencetak 9 gol.

Hal tersebut membuat pelatih utama Persib, Miljan Radovic tidak segan untuk memberinya kesempatan melakoni debut bersama tim utama.

Tak sia-sia, kepercayaan tersebut dibayar maksimal oleh Beckham karena ia mencetak gol debutnya saat menghadapi Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia.

Dari penampilan di Piala Indonesia itulah Beckham mampu mencuri perhatian Bobotoh berkat permainan cepat dan lincah dan juga skil-skilnya untuk melewati pemain lawan. Berikut salah satu skill memukau Beckham Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%