Liga Indonesia

Tanpa 2 Pemain Baru, Inilah Skuat Persib Jelang Lawan Borneo FC

Senin, 22 April 2019 13:59 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan instruksi kepada Beckham Putra Nugraha saat sesi latihan di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan instruksi kepada Beckham Putra Nugraha saat sesi latihan di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung memboyong 19 pemain untuk menghadapi Borneo FC dalam leg pertama babak 8 besar turnamen sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/19) mendatang.

Dari 19 pemain yang diboyong Persib ke Samarinda, tidak ada nama Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan yang baru saja didatangkan manajemen Maung Bandung.

Keduanya tidak bisa memperkuat Persib pada laga kontra Borneo FC karena baru akan didaftarkan jika Maung Bandung menembus babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia.

Selain Jufrianto dan Gevorkyan, nama lain yang tak masuk skuat Persib untuk laga tandang menghadapi Borneo FC adalah Srdjan Lopicic. Lopicic tak dibawa ke Samarinda karena gelandang asal Montenegro tersebut terkena hukuman akumulasi kartu

Tanpa Jufrianto, Gevorkyan, dan juga Lopicic, Persib tetap diperkuat sejumlah pemain inti yang akan menjadi andalan pelatih Miljan Radovic.

Nama-nama seperti M. Natshir, Bojan Malisic, Hariono, Febri Hariyadi, dan bomber Ezechiel N’Douassel akan menjadi tumpuan Persib di Samarinda.

Dalam 19 pemain yang dibawa ke Samarinda, terselip juga nama Beckham Putra Nugraha. Radovic memutuskan membawa Beckham ke Samarinda meskipun pemain muda yang tengah naik daun tersebut juga mendapat panggilan seleksi Timnas Indonesia U-19.

Sebelumnya, nama Beckham Putra Nugraha masuk dalam daftar 43 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Namun pelatih Persib, Miljan Radovic memasukkan nama pemain berusia 17 tahun tersebut ke dalam skuat Maung Bandung untuk laga menghadapi Borneo FC.

Rencananya, skuat Persib akan bertolak menuju Samarinda pada Senin (22/4/19) hari ini. Laga leg petama babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia antara tuan rumah Borneo FC menjamu Persib Bandung akan digelar di Stadion Segiri, Rabu (24/4/19) dengan kick-off pukul 15.30 WIB.

Berikut daftar 19 pemain ke Samarinda:

Penjaga gawang: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang: Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi,  Ghozali Siregar

Penyerang: Ezechiel N'douassel.

Terus Ikuti Berita Persib Bandung dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%