Bola Internasional

Tanpa Eero Markkanen, PSM Makassar Tampil Pincang Saat Menjamu Home United

Senin, 22 April 2019 08:47 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen duel dengan beberapa pemain Lao Toyota Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen duel dengan beberapa pemain Lao Toyota

INDOSPORT.COM - PSM Makassar dipastikan tidak akan diperkuat dua pilar utamanya saat menjamu Home United pada laga lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (30/04/19). Mereka adalah, Abdul Rahman Sulaeman dan Eero Markkanen.

Kedua pemain jangkung ini masing-masing terkena hukuman kartu. Untuk, Eero Markkanen sudah mengantongi dua kartu kuning, karenanya ia terkena hukuman akumulasi.

“Markkanen sudah menerima dua kartu kuning. Jadi dia kena akumulasi di laga berikutnya,” ujar Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim beberapa waktu lalu.

Sementara Abdul Rahman, ia absen karena mendapat kartu merah langsung pada menit ke-51, setelah pada menit ke-6 menerima kartu kuning pada laga melawab Kaya FC di Stadion Pana-ad, Filipina, beberspa waktu lalu. Terkait insiden itu, Rahman sempat meminta maaf melalui akun media sosialnya. 

“Saya meminta maaf karena melakukan sesuatu yang seharusnya tidak saya lakukan. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik, semoga kesalahan saya ini bisa juga bisa membuat saya bekerja keras lagi memperbaiki diri kedepannya. Sekali lagi saya minta maaf,"tulis Rahman.

Meski demikian, pincangnya skuat PSM Makassar diimbangi dengan absennya sejumlah pilar Home United. Dua pemain tim berjuluk The Protectors tersebut juga mendapat kartu merah tidak langsung dan akumulasi kartu kuning pada laga terakhir.

Mereka adalah, Faisal Roslan dan Aqhari Abdullah. Keduanya tak bisa main pada laga di Pakansari nanti. Selain itu, beberapa hari lalu, manajemen Home Unitef juga memutus kontrak pelatih mereka, Saswadimata Dasuki.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar  Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%