Liga Indonesia

9 Klub Liga 1 Ini Belum Pernah Dibobol Sylvano Comvalius

Selasa, 23 April 2019 18:07 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius saat masih berseragam Bali United. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius saat masih berseragam Bali United.

INDOSPORT.COM - Nama Sylvano Comvalius terus-terusan dikaitkan dengan Arema FC yang tengah mencari striker baru dalam rangka menyambut gelaran Liga 1 2019. Comvalius sendiri sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia lantaran pernah bermain untuk Bali United.

Ia bahkan menjadi pencetak gol terbanyak untuk musim 2017. Namun di tengah daftar produktivitas golnya yang mentereng, masih ada sejumlah klub Liga 1 yang belum sempat ia bobol.

Berdasarkan data Transfermarkt, Comvalius tidak berkutik ketika berlaga melawan Borneo FC dan Persib Bandung. Tercatat, ia gagal mencetak gol di laga kandang maupun tandang masing-masing klub tersebut.

Kegagalan Comvalios membobol gawang Borneo FC dan Persib Bandung tersebut uniknya juga terjadi dalam kurun waktu berdekatan. Lebih tepatnya dalam bulan yang sama.

Ia gagal mencetak gol pada laga kandang melawan Borneo FC pada 14 Mei 2017 dilanjutkan laga kandang melawan Persib Bandung pada 31 Mei 2017. Setelahnya, ia kembali gagal saat berhadapan dengan Borneo FC pada laga tandang 11 September 2017 dan kontra Persib Bandung pada 21 September 2017.

Selain dua klub tersebut, Comvalius juga belum berkesempatan membobol gawang beberapa klub Liga 1 lain, seperti Madura United, Persela Lamongan, Persija Jakarta, Arema FC, Badak Lampung, Persiba, dan PSM Makassar.

Setelah tampil brilian bersama Bali United, Comvalius hengkang ke klub Thailand, Suphanburi FC. Ia lalu merumput di Malaysia bersama Kuala Lumpur FA.

Kabar kedatangan kembali Comvalius ke Liga 1 pun membuat banyak penggemar sepak bola Indonesia makin bergairah. Pemain asal Belanda tersebut pun sudah melempar sejumlah kode yang mengindikasikan ia akan segera bergabung ke skuat Singo Edan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%