Jadi Korban Tabrak Lari Taksi Online, Petarung UFC Tewas

Selasa, 23 April 2019 15:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Rodrigo Goiano de Lima, petarung UFC yang menjadi korban tabrak lari taksi online. Copyright: © Sport Bible
Rodrigo Goiano de Lima, petarung UFC yang menjadi korban tabrak lari taksi online.

INDOSPORT.COM – Berita duka datang dari dunia seni bela diri campuran Brasil, Rodrigo Goiano de Lima selaku veteran UFC tewas setelah menjadi korban tabrak lari di negara asalnya.

Kabar duka tersebut berawal dari pertengkaran petarung MMA itu dengan seorang sopir taksi online bernama Jefferson Roger Maciel di sebuah pom bensin di Belem, Brasil.

Menurut kabar berita olahraga dari laman MMA Junkie, Rodrigo bersama empat rekannya berdebat dengan Maciel. Sang sopir kesal pada salah satu penumpang dan membentaknya dengan keras untuk menyuruhnya diam.

Namun ternyata bentakan tersebut membuat petarung berusia 28 tahun kesal dan memberikan bogem mentah kepada Maciel. Cekcok yang terjadi membuat Rodrigo memutuskan untuk keluar dari mobil tersebut.

Namun nyatanya perasaan kesal masih menggelayuti jiwa Maciel. Diselimuti rasa amarah, pengemudi taksi Uber dengan tega menabrak Rodrigo hingga tewas dari arah belakang dan setelah itu ia langsung melarikan diri dari tempat kejadian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rodrigo Monstro (@rodrigomonstro_) on

Kematiannya meninggalkan duka mendalam bagi istri dan kedua anaknya. Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat belum juga mengetahui maupun menangkap Maciel selaku tersangka tabrak lari yang masih buronan.

Rodrigo merupakan mantan juara kompetisi Jungle Fight yang juga bertarung di UFC Fight Night 43 dan seri ke-60. Ia baru-baru ini bertarung di Shooto Brasil 85 pada Juli lalu.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Update Seputar MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%