Lakukan Aksi Brutal dan Mencuri Mobil Taksi, Petarung UFC Ditangkap Polisi

Senin, 22 April 2019 17:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Imago Images/Andy Rowland
Darren Till petarung UFC yang ditangkap polisi karena mencuri sebuah taksi. Copyright: © Imago Images/Andy Rowland
Darren Till petarung UFC yang ditangkap polisi karena mencuri sebuah taksi.

INDOSPORT.COM – Bintang UFC, Darren Till ditangkap polisi usai membuat keributan dengan merusak fasilitas sebuah hotel dan mencuri sebuah mobil taksi di kawasan wisata Costa Adeje, Spanyol.

Petarung UFC kelas welter tersebut dituduh melakukan pengerusakan sebuah kamar hotel bersama sejumlah orang lainnya, dengan merusak furniture serta melepaskan alat pemadam kebakaran.

Aksi burtalnya itu membuat Darren dan beberapa rekannya diusir dari penginapannya. Namun sikap buruknya berlanjut dengan tindakan yang lebih parah lagi.

Menurut laporan media berita olahraga lokal setempat, El Dia, ia dan kelompok pemberontak lainnya mencoba memasuki hotel lain namun tak berhasil.

Bukannya menghentikan tindakan buruknya, Darren malah mencoba mencuri sebuah mobil taksi yang semula dipesannya. Sang supir pun yang duduk di jok penumpang bagian belakang menjadi tahanannya.

Akan tetapi kejahatannya harus berakhir setelah pihak kepolisian mencegat dan menahan Darren beserta kelompok brutalnya untuk mencegah aksi yang lebih liar lagi berlanjut.

Tindakan yang dilakukan Darren menambah daftar panjang di mana para petarung Mix Martial Arts (MMA) turut melakukan aksi kejahatan di wilayah Spanyol dalam beberapa bulan terakhir.

Terakhir kali Darren bertarung di arena Octagon yakni saat kekalahannya melawan pentolan asal Amerika Serikat, Jorge Masvidal di UFC London pada Maret lalu. 

Saksikan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Update Seputar UFC dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%