Khabib Anggap UFC Kurang Peduli Terhadap Petarung Rusia

Jumat, 19 April 2019 14:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Khabib Nurmagomedov menganggap pihak UFC kurang peduli terhadap para petarung Rusia. Copyright: © INDOSPORT
Khabib Nurmagomedov menganggap pihak UFC kurang peduli terhadap para petarung Rusia.

INDOSPORT.COM - Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) ternama, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan bahwa UFC kurang serius untuk mempromosikan para petarung dari Rusia di ajang UFC Moscow 2019.

Bahkan, petarung berusia 30 tahun itu mengatakan bisa jadi para fans UFC tidak tahu bahwa mereka akan menyelenggarakan event tersebut di Rusia.

"Saya yakin banyak orang yang masih belum tahu bahwa UFC menyelenggarakan event tersebut di Rusia. Padahal, banyak fans UFC yang akan menonton," ungkapnya seperti yang dilansir dari laman berita olahraga Fansided.

Menurut rival Conor McGregor tersebut, ini bukan kali pertama UFC terkesan melakukan diskriminasi terhadap petrung Rusia. Khabib bahkan memberi beberapa contoh ketakpedulian UFC terhadap petarung-petarung Rusia.

"Magomed Mustafaev akan menghadapi lawan yang baru dan tak ada seorang pun yang tahu tentang pertarungan keduanya atau Alexei Oleinik vs Alistair Overeem. Kenapa UFC tidak mempromosikan mereka?"

"Mairbek Taisumov dan Rustam Khabilov juga telah memenangi beberapa laga, tapi mereka tidak mendapat promosi atau event-event di media. UFC harus memerhatikan para petarung kami (Rusia)," pungkasnya.

Khabib sendiri akan kembali berlaga pada 7 September 2019 di Amerika Serikat atau Abu Dhabi dimana dirinya akan melawan Dustin Poirier.

Ikuti Terus Perkebangan Berita Olahraga MMA Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%