11.5K

Mengejutkan, Petarung MMA Tertinggi Kalah Dari Lawan Mininya

Rabu, 17 April 2019 23:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Savio vs Celso, dua petarung MMA yang memiliki tinggi badan yang berbeda. Copyright: © Sport Bible
Savio vs Celso, dua petarung MMA yang memiliki tinggi badan yang berbeda.

INDOSPORT.COM – Pertarungan sengit nan unik terjadi di turnamen MMA Favela Combat yang diselenggarakan di Brasil pada akhir pekan lalu.

Hal unik yang terjadi ialah kedua petarung tersebut memiliki postur tubuh dengan tinggi yang sangat berbeda. Savio merupakan petarung seni bela diri campuran yang memiliki tinggi 200 cm.

Sementara rivalnya, Celso memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil yakni 162 cm. Keduanya pun bertarung secara adil, di mana Savio menyerang rivalnya lebih mudah karena hanya meluruskan tangannya ke depan.

Sementara Celso yang berukuran setinggi ketiak rivalnya, menyerang bagian perut dan kaki Savio karena lebih dijangkaunya dengan mudah dan membuatnya keluar sebagai juara.

Pertarungan antara Savio vs Celso bukanlah satu-satunya pertandingan mix martial arts yang melibatkan dua petarung dengan tinggi badan yang berbeda.

Melansir dari laman berita olahraga Sport Bible, sebelumnya juga terdapat pertarungan yang unik yakni antara Hong Man Choi si petarung raksasa dari Korea Selatan melawan Yi Long dari China.

Pertarungan pun di menangkan oleh Long yang dijuluki sebagai ‘Biksu Shaolin’, karena berkali-kali menyudutkan lawannya dengan tendangan tornado yang dilakukannnya dengan tajam.

Ikuti Terus Update Seputar MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM