Ditantang Lakukan Rematch, Khabib Nurmagomedov Kembali Sindir McGregor

Senin, 15 April 2019 16:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov kembali menyindir Conor McGregor usai mantan lawannya tersebut menantangnya untuk melakukan rematch.

Berawal dari McGregor yang tak terima saat salah seorang penggemar mengatakan bahwa Khabib merupakan petarung UFC terbaik di akun twitter miliknya.

“Saya pernah melawan Khabib, dan saya tak setuju bahwa ia disebut sebagai petarung terbaik. Pertarungan ulang akan menunjukan segalanya,” cuit McGregor.

Komentar kontroversial yang dilayangkan oleh petarung asal Irlandia tersebut mendapatkan respons dari Khabib. Ia pun membalasnya dengan menyindir bahwa tim McGregor tidak memenangkan gelar apapun dalam beberapa tahun terakhir.

Melansir dari berita olahraga Sport Bible, Khabib juga mengatakan jika McGregor memang ingin melakukan pertarungan ulang, maka ia harus memenangkan lebih banyak gelar terlebih dahulu.

“Anda (McGregor) dan tim mu tidak pernah menang sejak 2016. Anda harus memenangkan pertarungan terlebih dahulu, dan kita bisa membicarakan rematch,” tulis Khabib.

Terakhir kali Conor McGregor memenangkan pertarungan ialah saat melawan Eddie Alvarez di UFC 205 pada Desember 2016 dengan meraih sabuk juara kelas ringan.

Sementara itu, Dustin Poirier dipastikan akan menjadi lawan Khabib selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Max Holloway di UFC 236.

Keduanya diprediksi akan bertarung pada September 2019 mendatang setelah Khabib menyelesaikan hukuman skorsingnya akibat kerusuhan yang terjadi di UFC 229 kala berhadapan dengan McGregor serta usai dirinya menunaikan kewajibannya sebagai muslim di bulan Ramadan.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%