Bursa Transfer

Gagal Penuhi Ekspektasi Klub, AC Milan Siap Lepas Calhanoglu

Selasa, 23 April 2019 01:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Hakan Calhanoglu dalam laga Arsenal vs AC Milan. Copyright: © Getty Images
Hakan Calhanoglu dalam laga Arsenal vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu dikabarkan akan segera minggat dari skuat AC Milan lantaran tak dapat memenuhi ekspektasi klub.

Pelatih Gennaro Gattuso merasa performa lini depan mereka sedang turun dalam beberapa bulan terakhir. Hakan Calhanoglu termasuk dalam daftar pemain yang kurang memberi kontribusi apik bagi tim. 

Namun, Rossoneri masih berharap sang pemain dapat memberi kontribusi berarti hingga musim 2018/19 berakhir. 

AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan beberapa nama untuk dijadikan pengganti Hakan Calhanoglu. Nama pertama yang paling mungkin untuk didatangkan AC Milan adalah pemain klub sepak bola asal Brasil, Everton Soares.

Nama kedua yang menjadi incaran Il Diavolo Rosso adalah Florian Thauvin, pemain Marseille yang dikabarkan akan segera hengkang akhir musim nanti.

Calhanoglu memang tidak bisa memenuhi ekspektasi para fans AC Milan sejak didatangkan dari Bayern Leverkusen pada 2017 lalu.

Sepanjang musim 2018/19 berlangsung, pemain asal Jerman tersebut baru mencetak dua gol dan membuat 13 assist dalam 40 penampilannya. 

Sejauh ini, klub Jerman RB Leipzig disebut-sebut sebagai klub yang bakal menampung pemain berusia 25 tahun tersebut. 

Namun, AC Milan tampaknya belum mau merugi. Dilansir dari laman Calciomercato, klub yang bermarkas di San Siro itu masih menghendaki performa apik Calhanoglu, setidaknya hingga musim 2018/19 berakhir. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM