Liga Indonesia

Sebut 3 Mantan Klub, Ini Dia Pesaing Terkuat Arema di Liga 1 Versi Ricky Kayame

Selasa, 23 April 2019 17:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@AremafcOfficial
Selebrasi Ricky Kayame dan Dedik Setiawan usai membobol gawang Kalteng Putra./Twitter@AremafcOfficial Copyright: © Twitter@AremafcOfficial
Selebrasi Ricky Kayame dan Dedik Setiawan usai membobol gawang Kalteng Putra./Twitter@AremafcOfficial

INDOSPORT.COM - Striker Ricky Kayame tak ragu lagi untuk mematok target juara di kompetisi dengan memetakan empat tim yang bakal menjadi pesaing berat Arema FC di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Arema sudah mematok target minimal dua besar di klasemen akhir kompetisi sebagai upaya untuk meraih kembali peluang berlaga di level Asia musim depan.

Sebagai pemain, Ricky menilai ada empat tim yang berpotensi menjadi pesaing berat bagi Arema di Liga 1 2019. Sebanyak tiga dari empat tim itu bahkan familier lantaran pernah ambil bagian perjalanan kariernya.

Salah satu penilaiannya langsung tertuju pada Persebaya Surabaya. Ricky yakin kekuatan eks klubnya pada edisi 2017 akan lebih hebat lagi ketimbang saat dikalahkan Arema di babak final Piala Presiden 2019.

"Menurut saya, semua (18) tim di Liga 1 harus diwaspadai, tapi ada empat yang paling berbahaya, salah satunya adalah Persebaya. Mereka pasti akan jauh lebih kuat di Liga 1 nanti," ungkap Ricky, Selasa (23/4/19).

"Yang kedua adalah Persija Jakarta, kemudian Persib Bandung dan terakhir tentu saja Persipura Kayapura," sambung winger berusia 25 tahun itu menambahkan.

Karier Ricky berangkat dari tim junior Persipura dan melejit hingga menembus tim senior pada 2013 silam. Jiwa petualangnya mendaratkan ia ke Persib pada 2016, berlanjut dua tahun bersama Persebaya dan kini membela Arema.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT