Liga Indonesia

Jelang Laga Piala AFC 2019, Persija Jakarta Luncurkan Bus Keren Baru

Selasa, 23 April 2019 07:54 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter.com/persijajkt
Penampakan bus baru milik Persija Jakarta. Copyright: © Twitter.com/persijajkt
Penampakan bus baru milik Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta baru saja meluncurkan bus baru sebelum menjalani pertandingan Piala AFC 2019. Kendaraan anyarnya itu pun mereka pamerkan melalui akun media sosial resmi klub pada Senin (22/04/19).

Dalam unggahannya tersebut, Persija memasukkan foto beberapa pemainnya yang tengah berpose di depan bus barunya di dalam Stadion Gelora Bung Karno (GBK).  

Salah satu bintang Persija, Riko Simanjuntak pun memilih untuk berfoto sendiri bersama bus baru klubnya tersebut. Dirinya bergaya bak seorang model dengan menyandarkan badannya ke bus anyar Persija.

Tak hanya itu, tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran tersebut juga tak lupa menyisipkan caption dalam unggahannya. Dengan menggunakan Bahasa Inggris, mereka mengaku bangga memperkenalkan bus barunya ini.

Bus itu sendiri didominasi dengan warna merah, dengan dilengkapi logo-logo Persija di beberapa bagian. Logo terbesar pun diletakkan di bagian tengah bus dan diperjelas dengan tulisan Persija.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Dengan kendaraan baru ini, Persija diharapkan bisa meraih kemenangan di pertandingan Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros pada sore nanti. Lahirnya bus ini secara tidak langsung bisa meningkatkan semangat para pemain.

Bukan tidak mungkin jika mereka akan membalaskan dendamnya di pertandingan kontra Ceres-Negros pada sore nanti. Seperti yang diketahui, Persija dipaksa tumbang 0-1 di pertemuan pertamanya.

Kini Persija diwajibkan meraih kemenangan pada pertandingan ketiga penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Jika mereka gagal meraih poin di Stadion GBK, maka langkah mereka untuk lolos ke babak gugur akan lebih sulit.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM