Liga Inggris

Jika Gagal Finis 4 Besar, 3 Pemain Man United Ini Rencanakan Hengkang

Selasa, 23 April 2019 10:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jan Kruger / Getty Images
Romelu Lukaku tampak berugumentasi kepada rekannya Phil Jones usai dibobol Everton di Goodison Park, Minggu (21/04/19). Jan Kruger / Getty Images Copyright: © Jan Kruger / Getty Images
Romelu Lukaku tampak berugumentasi kepada rekannya Phil Jones usai dibobol Everton di Goodison Park, Minggu (21/04/19). Jan Kruger / Getty Images

INDOSPORT.COM - Tiga pemain Manchester United berencana akan tinggalkan Old Trafford jika Setan Merah gagal finis di empat besar Premier League.

Jika gagal masuk empat besar, berarti Manchester United dipastikan tidak akan bermain di kompetisi Liga Champions musim depan. Kehilangan kesempatan untuk bermain di ajang paling prestisius antarklub Eropa itu memiliki konsekuensi besar bagi Iblis Merah. 

Dilansir dari situs berita olahraga, Metro Sport, kegagalan itu bisa menjadi pertimbangan bagi David De Gea, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku terkait masa depannya di Manchester United.

Dilaporkan, De Gea sedang menunda pembicaraan kontrak baru bersama The Red Devils. Hal itu diyakini karena kiper asal Spanyol tertarik untuk pindah ke klub lain dan ingin memenangkan banyak trofi.

Selain itu, Pogba santer dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid usai Zinedine Zidane telah mengungkapkan kekagumannya pada pesepak bola asal Prancis tersebut.

Selanjutnya, Lukaku juga akan angkat kaki dari Old Trafford jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions. Sebab, Lukaku kalah dari Marcus Rashford di starting lineup dan hanya Liga Champions yang menjadi alasannya untuk tetap tinggal bersama Setan Merah.

Sementara itu, saat ini Manchester United ada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League 2018/19 dengan raihan 64 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM