Bursa Transfer

Juventus dan Tottenham Rebutan Wonderkid dari Klub Degradasi Liga Inggris

Selasa, 23 April 2019 12:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© thesun.co.uk
Ryan Sessegnon, bintang muda milik Fulham yang direbutkan oleh Juventus dan Tottenham Hotspur. Copyright: © thesun.co.uk
Ryan Sessegnon, bintang muda milik Fulham yang direbutkan oleh Juventus dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan siap meramaikan perebutan wonderkid Fulham, Ryan Sessegnon, di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari berita olahraga Mirror, Kubu Hitam-Putih disebut-sebut siap menyaingi Tottenham Hotspur demi mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Ryan Sessegnon di Craven Cottage memang sedang menjadi isu hangat, setelah ia ramai dikabarkan ingin hengkang dari sana, meskipun kontraknya baru akan habis tahun 2020 mendatang.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut merupakan salah satu produk akademi Fulham yang berhasil menembus tim senior The Cottagers pada tahun 2016 lalu.

Tetapi keinginannya untuk hengkang musim depan membuat tim asuhan Scott Parker itu tak lagi memiliki pilihan untuk segera menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang, jika tak ingin membiarkannya pergi dengan status bebas transfer di tahun 2020 mendatang.  

Fulham pun sudah mematok harga sebesar 40 juta poundsterling untuk klub mana pun yang ingin memboyong Sessegnon dari Craven Cottage pada bursa transfer musim panas mendatang.

© the Sun
Ryan Sessegnon Copyright: the SunPenampilan memukau dari Ryan Sessegnon sempat memikat sejumlah klub elite Eropa.

Tottenham dikabarkan menjadi salah satu klub yang paling berminat mendatangkan pemain tengah tersebut, karena Mauricio Pochettino disebut-sebut merupakan penggemar berat bintang muda The Three Lions.

Namun kabar terbaru menyebutkan kalau salah satu raksasa Serie A, Juventus, juga ingin memboyong pemain kelahiran 2000 ke stadion Allianz musim depan. Keinginan Bianconerri memboyong Sessegnon ditenggarai oleh rencana mereka yang ingin melakukan peremajaan skuat yang sudah mulai menua.

Tetapi keinginan tersebut sepertinya akan menemui jalan terjal, karena sang pemain disebut-sebut lebih memilih bergabung dengan skuat asuhan Mauricio Pochettino karena tidak ingin meninggalkan London Barat.

Musim ini, Ryan Sessegnon mencetak dua gol dan enam assist dari 32 penampilannya bersama Fulham di seluruh kompetisi.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM