Liga Inggris

Klasemen Liga Primer Inggris 2018/19: Imbang, Chelsea Tertahan di Peringkat 4

Selasa, 23 April 2019 09:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/19, hasil imbang yang diraih Chelsea membuat mereka tertahan di peringkat empat dengan raihan 67 poin.

Pada pertandingan lanjutan pekan ke-34, The Blues Chelsea kedatangan tamu dari tim penghuni papan tengah klasemen, Burnley pada Selasa (23/04/19) dini hari WIB.

Bertanding di stadion Stamford Bridge, Chelsea yang menginginkan tiga poin demi mengamankan jatah lolos ke Liga Champions musim depan langsung tampil atraktif.

Namun sayang pertahanan tim tamu begitu ketat dan rapat, bahkan Chelsea harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-8 lewat gol yang dicetak Jeff Hendricks.

Beruntung Chelsea langsung bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1, melalui gol N'Golo Kante menit ke-12 dan Gonzalo Higuain dua menit berselang.

Chelsea harus puas berbagi angka lantaran Ashley Barnes kembali menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Dengan hasil tersebut, Chelsea gagal mengkudeta posisi Tottenham yang pada pertandingan sebelumnya kalah oleh Manchester City. Saat ini Chelsea duduk di peringkat keempat dengan raihan 67 poin, jumlah yang sama dengan Tottenham namun The Lilywhites unggul agregat gol.

Lebih lengkapnya berikut Klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-34, Selasa (23/04/19):

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%