Bursa Transfer

Korbankan Griezmann, Atletico Madrid Bidik Titisan Ronaldo

Rabu, 24 April 2019 08:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Atletico Madrid siap melepaskan pemain bintangnya, Antoine Griezmann demi mengejar pemain yang disebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Griezmann menjadi satu pemain yang paling sering dikabarkan bakal angkat kaki dari Atletico Madrid. Sebab, pemain sepak bola asal Prancis ini tak henti-hentinya dikaitkan dengan Barcelona.

Namun, kabaar miring tersebut sudah dibantah berulang kali oleh pihak Atletico dan Griezmann. Meski begitu, kabar kepergian Griezmann ke Barcelona ini sepertinya tak kunjung surut.

Disadur dari situs berita Sportsmole, kini Atletico sudah siap untuk melego Griezmann ke Barcelona. Hal tersebut dilakukan karena rival sekota Real Madrid ini akan mengejar tanda tangan titisan Ronaldo, Joao Felix.

Seperti yang diketahui, Felix merupakan pemain muda yang sedang dilirik oleh banyak klub top Eropa berkat penampilan impresifnya bersama Benfica.

Di usianya yang masih belia, Felix ternyata sudah bisa menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar. Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun tersebut sudah mencetak 16 gol dalam 37 penampilannya bersama Benfica di semua kompetisi.

Oleh karena itu, Benfica tidak akan melepas aset masa depannya dengan harga yang murah. Dikabarkan Benfica akan melepaskan Felix dengan harga 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Sehingga untuk menebus harga yang selangit itu, Altetico bakal menjual Griezmann agar mendapatkan kucuran dana segar.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola lainnya di INDOSPORT.COM