Liga Inggris

Legenda Liverpool Sebut Manchester United Sulit Tumbangkan Citizens

Selasa, 23 April 2019 16:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Jono Searle
Legenda Liverpool, Robbie Fowler tak yakin Man United bisa mengalahkan Man City. Copyright: © Jono Searle
Legenda Liverpool, Robbie Fowler tak yakin Man United bisa mengalahkan Man City.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler mengatakan sangat sulit bagi Manchester United untuk tampil bagus dalam laga melawan Manchester City, Kamis (25/04/19).

Liverpool sangat berharap Manchester United bisa menumbangkan Citizen agar mereka bisa memperkokoh posisi di puncak klasemen dan kian dengan gelar Liga Primer Inggris.

Meskipun demikian, Fowler mengaku sangat sulit bagi Setan Merah mengembalikan keadaan terutama mereka baru saja kalah telak dari Everton dengan skor 0-4.

"Semua orang tahu kesetiaan saya bagi Liverpool. Namun, jika kita benar-benar jujur ​​itu akan sulit bagi mereka Manchester City dapat mengalahkan siapa pun saat itu,” ungkapnya dikutip dari berita Fox Sport Asia.

Dikatakan, terdapat empat pertandingan tersisa untuk dimainkan dan jelas Manchester City akan berusaha untuk menang karena gelar Liga Primer sangat penting bagi mereka.

Manchester United bisa memberikan bantuan besar untuk Liverpool. Tapi dengan cara mereka bermain saat ini, Liverpool tak bisa berharap banyak pada mereka. Namun, hal-hal aneh bisa saja terjadi," tambahnya.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah berjuang mati-matian untuk  menggeser Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer. Mereka terpaut tiga poin dari The Blues.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%