Bursa Transfer

Manchester United Siap Tawar Bintang Juventus Rp791 Miliar

Selasa, 23 April 2019 14:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Giampiero Sposito/Getty Images
Pemain Juventus, Alex Sandro, mencetak gol ke gawang Fiorentina, Minggu (21/04/19), di Allianz Stadium.. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Pemain Juventus, Alex Sandro, mencetak gol ke gawang Fiorentina, Minggu (21/04/19), di Allianz Stadium..

INDOSPORT.COM – Manchester Uited kabarnya siap memenuhi permintaan Juventus demi memboyong Alex Sandro ke Old Trafford musim depan.

Alex Sandro memang sukses tampil gemilang bersama Juventus  sejak didatangkan dari Porto tahun 2015 silam dengan mahar 26 juta euro (Rp411,58 miliar). Bintang sepak bola asal Brasil itu menjadi salah satu bek kiri andalan Juve selama beberapa musim terakhir.

Berkat penampilan impressifnya tersebut, beberapa klub sepak bola papan atas Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Namun seolah menegaskan komitmennya dengan Bianconerri, Sandro pun menandatangani perpanjangan kontrak pada Desember 2018 lalu.

Tetapi, setelah tak menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri musim ini di skuat utama Si Nyonya Tua, beredar kabar kalau bek 28 tahun ingin segera angkat kaki dari stadion Allianz.

Musim ini, Sandro memang kalah bersaing dengan Leonardo Spinazzola, yang merupakan pemain produk akademi klub. Ia pun baru tampil sebanyak 40 kali bersama Kubu Hitam-Putih dan berhasil melesakan satu gol dan tiga assist.

Dilansir dari kanal berita olahraga olahraga, Calciomercato, keinginan Juve untuk memberikan kesempatan produk akademi mereka, membuat klub yang baru meraih scudetto kedelapan tersebut bersedia menjual Sandro ke klub mana pun yang bersedia memberikan penawaran lebih dari 50 juta euro (setara 791 miliar).

Manchester United pun disebut-sebut menjadi salah satu klub yang bersedia menebus bek kelahiran kelahiran 1991 tersebut sesuai dengan permintaan Juventus.

Alex Sandro bakal diproyeksikan untuk mengisi posisi bek kiri Setan Merah yang musim ini sangat mudah diobrak-abrik lawan. Pengalaman yang dimiliki Sandro, dipercaya kubu The Red Devils akan membantu mereka menjadi penantang gelar serius musim depan.

Namun bakal absennya Manchester United di Liga Champions musim depan, bisa jadi akan membuat keinginan mereka mendatangkan Sandro menemui jalan terjal.

Klub sepak bola asuhan Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 64 poin, selisih tiga poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat dengan 67 poin.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%