Bola Internasional

Nama Prabowo Disebut Komentator Asing di Laga Persija vs Ceres

Selasa, 23 April 2019 16:15 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Prabowo berulang kali disebut oleh komentator laga Persija Jakarta vs Ceres Negros. Siapakah nama Prabowo yang dimaksud?

Laga sepak bola Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta vs Ceres Negros berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. Laga ini tak hanya disiarkan oleh televisi nasional, tetapi juga disiarkan televisi asing. 

Ada satu hal menarik yang terjadi pada laga Persija Jakarta vs Ceres Negros. Komentator asing yang bertugas berulang kali menyebut nama Prabowo. 

Namun, yang dimaksud oleh komentator tersebut bukanlah Prabowo Subianto yang merupakan Capres pada Pemilu 2019 lalu. Prabowo yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. 

Nama lengkap Ryuji adalah Ryuji Utomo Prabowo. Meski memiliki nama belakang Prabowo, Ryuji Utomo tidak memiliki hubungan darah dengan Prabowo Subianto. 

Ryuji sendiri adalah anak dari pasangan Adi Prabowo dan Mariani Setianingsih. Kakek dari sang ibu, adalah seorang profesor spesialis kedokteran anak. 

Ryuji Utomo sempat ditentang keluarganya karena bermain sepak bola, orang tuanya lebih mengutamakan pendidikan. Namun bakat sepak bola yang dimilikinya tidak bisa dibohongi. 

Ryuji pun mulai mencuat sejak bermain di Timnas U-19, hingga saat ini menjadi pilihan utama di lini belakang Persija Jakarta. 

Ryuji Utomo sendiri memiliki garis keturunan Jepang dari ibunya, dan ciri itu terlihat dalam namanya. Ryuji Utomo sendiri memiliki wajah tampan. 

Maka tak heran ia pernah menjalin kasih dengan artis Ariel Tatum meski akhirnya kandas, dan akhirnya Ryuji menikah dengan Shabrina Ayu pada bulan Maret lalu. 

Jadi nama Prabowo yang disebut komentator asing tersebut bukan Prabowo Subianto, melainkan Ryuji Utomo Prabowo. Komentator juga menyebut nama Sandi, namun bukan Sandiaga Uno, melainkan Sandi Sute. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Piala AFC 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM