Bola Internasional

AC Milan vs Lazio: Tamu Bawa Misi Balas Dendam ke San Siro

Rabu, 24 April 2019 10:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fourfourtwo
Pelatih Lazio Copyright: © Fourfourtwo
Pelatih Lazio

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Lazio, Simone Inzaghi menyatakan akan balas dendam saat menghadapi AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2018/19 di San Siro, Kamis (25/4/19) dini hari WIB. 

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Olympico Roma, AC Milan berhasil menahan imbang tanpa gol Lazio. Selain itu klub asuhan Gennaro Gattuso juga berhasil mengalahkan Le Aquile -julukan Lazio- dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-32, Minggu (14/4/19).

Melihat dua pertemuan terakhirnya dengan Rossoneri, Simone Inzaghi mengusung misi balas dendam tengah pekan nanti. Adik dari Fillipo Inzaghi itu menyatakan akan tampil all-out demi melaju ke final Coppa Italia 2018/19.

"Besok kami punya banyak alasan untuk bisa menampilkan performa yang baik. Pertandingan akan berjalan sangat ketat. Kami akan berjuang untuk mencapai final tahun ini. Ada keinginan untuk balas dendam di laga nanti," kata Inzaghi dikutip dari Lazio Style Channel.

Walaupun Lazio sudah siap dan tampak semangat menjelang pertandingan besok, namun Inzaghi juga tak mau terlalu meremehkan AC Milan.

"Kami akan menghadapi tim besar. Kita sudah melihat beberapa pertandingan kami selalu berjalan panas dan ketat. Jadi kami harus bermain lebih aktif dan efektif kali ini." ungkap mantan pemain Lazio tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan lebih dini untuk pertandingan kali ini. Kami ingin mencapai final di waktu normal 90 menit. Kami akan mempertaruhkan apapun untuk bisa menang kali ini." pungkas pria berusia 43 tahun tersebut.

Pada musim 2017/18 lalu, AC Milan dan Lazio juga saling bentrok di babak semifinal Coppa Italia, di mana tak satupun gol terjadi dalam dua leg . Namun, Il Diavolo Rosso berhak lolos ke final setelah menang lewat babak adu penalti. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019