Liga Indonesia

Ambil Tema Avengers: Endgame, Persebaya Rilis Jersey Baru Hari Ini

Rabu, 24 April 2019 10:13 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya junior mengenakan jersey baru dalam soft launching di Stadion GBT, Jumat (29/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya junior mengenakan jersey baru dalam soft launching di Stadion GBT, Jumat (29/3/19).

INDOSPORT.COM – Kehebohan tayang perdana film terbaru Marvel Studios Avengers: Endgame rupanya tak dilewatkan oleh klub sepak bola Persebaya Surabaya. Mengambil tema Avengers: Endgame, Persebaya bakal menggelar grand launching jersey terbarunya, Rabu (24/4/19) hari ini.

Melalui akun Instagram klub, Persebaya mengunggah teaser video grand launching jersey baru yang akan dikenakan Damian Lizio dan kawan-kawan untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Dalam video yang dipadukan dengan lagu latar film Avengers: Endgame tersebut, Persebaya menyebut jersey terbaru mereka merupakan jersey sepak bola dengan teknologi terbaik di Indonesia. Jersey anyar skuat Bajul Ijo disebut-sebut akan memiliki kualitas yang lebih baik dari musim lalu.

Untuk jersey baru mereka, Persebaya masih melakukan produksi secara mandiri, tanpa dukungan perusahaan apparel. Ini merupakan musim ketiga Persebaya memproduksi jersey mereka secara swadaya.

Pada kompetisi sepak bola Liga 1 musim ini, Persebaya masih mempertahankan warna kebesaran hijau dengan motif croco atau sisik buaya. Sedikit tambahan berupa strip berwarna kuning terang terdapat di bagian kerah dan ujung lengan.

Selain menggelar grand launching jersey baru, rencananya Persebaya juga akan memperkenalkan sponsor baru yang akan mendukung mereka musim ini. Saat ini, sudah ada lima perusahaan yang resmi menjadi sponsor Bajul Ijo.

Tak hanya memperkenalkan jersey anyar, acara grand launching yang digelar Rabu (24/4/19) hari ini di Atrium Plaza Tunjungan 3 juga akan disertai dengan talk show dan diskusi seputar jubah perang terbaru Green Force.

Sebelumnya, Persebaya telah menggelar soft launching jersey baru pada babak perempatfinal Piala Presiden 2019 kontra Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, akhir Maret lalu.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%