Liga Indonesia

Selangkah Lagi Gabung Arema FC, Comvalius Anggap Dirinya Sehebat Superman

Rabu, 24 April 2019 22:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Menurut laporan beberapa situs, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Menurut laporan beberapa situs, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC.

INDOSPORT. COM - Sylvano Comvalius, pemain sepak bola yang tinggal selangkah lagi gabung Arema FC ini, nampak menganggap dirinya sehebat Superman.

Momen Comvalius yang mengklaim dirinya seperti tokoh pahlawan super itu muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram pribadi dari Comvalius sendiri.

Ya, Comvalius pada hari Rabu (24/4/19) ini mengunggah foto yang berisi animasi Superman sedang membaca koran. Kalau dilihat lebih detil, pada koran yang dibaca Superman tadi, terdapat gambar Comvalius mengenakan jersey Arema FC.

Unggahan itu pun sepertinya menjadi kode kalau Comvalius kini sedang menunggu pengumuman resmi terkait proses transfer dirinya ke Arema FC. Pasalnya, pada bagian caption unggahan, Comvalius hanya meyertakan emoticon dengan gambar jam pasir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on

Comvalius sendiri belakangan memang santer dikabarkan akan segera merapat ke Arema FC. Apalagi, sang pemain sejak Selasa (23/4/19) kemarin, diketahui sudah berada di Indonesia dan sempat mendapat sambutan dari seorang Aremania.

Bahkan, di media sosial Twitter, akun @OngisnadeNet mengabarkan kalau proses transfer Comvalius tinggal selangkah lagi rampung. Comvalius kabarnya bakal secara resmi diumumkan sebagai pemain anyar Arema FC pada malam ini.

Comvalius sendiri sosoknya sudah tak asing lagi bagi kancah sepak bola Indonesia. Pada gelaran Liga 1 2017 lalu, Comvalius membela Bali United dan berhasil menyabet gelar top skor dengan torehan 37 golnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%