Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Liga Primer Inggris Hari Ini: Derby Manchester

Rabu, 24 April 2019 07:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Manchester United vs Manchester City Copyright: © INDOSPORT
Manchester United vs Manchester City

INDOSPORT.COM – Pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pada Kamis (25/04/19) dini hari WIB. Berikut jadwal pertandingan Liga Primer Inggris yang menghadirkan laga berat antara Manchester United vs Manchester City.

Manchester City bakal bertandang ke markas Manchester United pada dini hari nanti. Pertandingan ini sangat penting bagi Si Biru Langit. Pasalnya, mereka masih bersaing memperebutkan tempat utama di Liga Primer Inggris dengan Liverpool.

Jika anak asuh Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan, maka langkah mereka untuk mengungguli Liverpool semakin lancar. Karena pertandingan Derby Manchester ini menjadi laga terberat terakhir Si Biru Langit di sisa kompetisi musim ini.

Manchester United sendiri saat ini masih dalam keadaan luka. Mengingat mereka telah menenalan dua kekalahan beruntun setelah dikalahkan Barcelona (0-3) dan Everton (0-4).

Sedangkan Manchester City masih belum terkalahkan ketika bertarung di kasta teratas sepak bola Negri Ratu Elizabeth. Terakhir, Si Biru Langit sukses menorehkan kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham.

Selain pertandingan Derby Manchester, Liga Primer Inggris juga menghadrikan laga antara Wolverhampton Wanderers vs Arsenal. Ini juga menjadi laga ser,u mengingat Wolverhampton menjadi tim yang paling sering menghambat laju klub-klub besar Liga Primer Inggris.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Liga Primer Inggris yang berlangsung pada hari ini:

Wolverhampton vs Arsenal Pukul 01.45 WIB

Manchester United vs Manchester City Pukul 02.00 WIB (Live RCTI)

Terus Ikuti Sepak bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019